Wujud Kebersamaan Melalui Kepedulian

  • Whatsapp

hamparan.info – Selasa siang, 11 Juni 2019. Pria berbadan tegap itu berjalan cepat menyusuri ruangan. Sesekali matanya melihat jam di tangannya. Jadwal padat kegiatan pria bernama lengkap Didi Haryono itu menyempatkan berkunjung ke Markas Komando Daerah Militer/Tanjungpura di bilangan Alianyang No.1, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Lelaki asal kelahiran Kota Singkawang itu merupakan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat. Pangkatnya Inspektur Jenderal Polisi.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono bertandang ke Markas Komando XII/Tanjungpura didampingi Wakapolda Brigadir Jenderal Polisi Sri Handayani dan Pejabat Utama Polda Kalbar. Kedatangan rombongan ini memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun ke 55 kepada Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab.

“Ada tumpeng. Berserta rombongan menghampiri ruang kerja Pangdam XII/Tanjungpura,” kata dia.

Dia menuturkan, momen ulang tahun adalah momen bersejarah. Karena setiap tahunnya keadaan akan selalu berubah.

“Saya mewakili Polda Kalbar berserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mayjen TNI Herman Asaribab Pangdam XII/Tanjungpura. Kami sengaja siang ini datang untuk membuat sejarah untuk bapak Pangdam di ulang tahun yang 55 tahun ini. Agar ada pengingat, bahwa kami juga ikut bahagia atas ulang tahun bapak Pangdam XII/Tpr,” ujarnya di hadapan Pangdam dan jajaran Pejabat Utama Kodam XII/Tanjungpura.

Setelah memberikan ucapan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan antara Polda Kalbar dan Kodam XII/Tanjungpura.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *