Video: Ratusan Warga Pontianak Dicukur Rambut Gratis Jelang Ramadan

hamparan.info – Di Car Free Day atau CFD ada yang berbeda dari hari biasanya. Depan pagar Masjid Raya Mujahiddin Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu pagi, 28 April 2019, warga bumi Khatulistiwa menyemut.

Ada apakah? Rupanya ada cukur rambut gratis. Kegiatan ini diprakarsai oleh Rumah Zakat dan Sayang Pontianak bekerjasama dengan West Borneo Barber Movement, Blazed Barber, Ridecut Barber, Yns Barberlife, Delivery Cut Barber Home, VB Barber, BZG Barber Studio & Zona Barber, Relawan Nusantara, Budak Blogger, Pontianak Media, Qaanita Cakes Catering, Biyyu Hommy Cake, Dapur Mimi Tumpeng Nasi Box, Tumpeng Pontianak, Sium Berbagi Nasi Hari Jumat, Ayam Geprek Alianyang, Tamur Crispy, Bejalan Tour, Berkah 88, Bingke Tok Lah & Kampoeng Bikers.

BACA Ada Dua Tipe Apatisme Politik, Apa Itu?

Dikutip dalam akun Youtube Apriyadi Channel lebih 110 pendaftar untuk dicukur rambut. Berbagai macam keinginan dilayani oleh pemangkas profesional. Niatnya agar bulan suci Ramadan sudah siap untuk menggapai pahala dengan bersihkan diri sucikan hati.

Kepala Dinas Sosial Kota Pontianak, Aswin Djafar, mengapresiasi kegiatan cukur rambut gratis jelang Ramadan. Dia menilai, sangat bermanfaat. “Terus lanjutkan,”.

BACA Dufan@Night Tawarkan Sensasi Baru Menguji Adrenalin

Salah satu peserta juga senang. “Ini keren bang. Bukan potong asal-asalan. Ini potong sesuai keinginan saya, gratis tapi berkualitas, mantap. Kita berharap program baik ini terus di respon masyarakat dengan penuh antusias,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *