62 Calon Prajurit TNI AL Lulus Tes Kesehatan Tahap Pertama

0

hamparan.info – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr yang diwakili Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Martin Syamsudin selaku Panda Pontianak mengumumkan hasil tes kesehatan tahap pertama penerimaan Calon Taruna/AAL dan Calon Bintara Pria/Wan TNI Angkatan Laut tahun 2018 di Mako Lantamal XII.

Hasil tes pemeriksaan kesehatan pertama, yang di nyatakan lulus tes kesehatan sejumlah 62 peserta dari 214 calon pendaftar. Adapun hasil rincian yang dinyatakan lulus tes kesehatan dari 24 orang Calon Taruna/AAL yang dinyatakan lulus sejumlah 11 orang peserta. Calon Bintara Pria dari 117 orang yang di nyatakan lulus 23 orang peserta, Calon Bintara Wanita dari 73 orang yang di nyatakan lulus tes kesehatan tahap pertama sejumlah 28 orang peserta.

Dikutip dalam siaran pers rilis Dinas Penerangan Lantamal XII, pada kesempatan tersebut Asisten Personel (Aspers) Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Drs. Martin Syamsudin mengucapkan terima kasih kepada para calon peserta atas animo untuk mengikuti tahapan tes yang menjadi syarat yang harus di penuhi menjadi calon prajurit TNI Angkatan Laut tahun2018.

“Harapannya peserta tunjukkan kemampuan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti tes selanjutnya bagi yang lolos untuk ikuti tahapan selanjutnya yakni tes psikologi. Silahkan berkompetisi secara sehat dan tunjukkan kemampuan yang di miliki, karena hasil kalian akan menentukan kelulusan tanpa campur tangan pihak manapun,” ujar Aspers Danlantamal XII.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here