Video : Mengenal Pers Mahasiswa

  • Whatsapp

hamparan.info – Ketua Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) WARTA IAIN Pontianak, Indah Chandika Anisyavira, menuturkan LPM WARTA adalah wadah untuk mencari ilmu dan pengalaman lapangan yang benar-benar nyata dalam hal ilmu jurnalistik pers kampus.

“Semenjak masuk ke LPM WARTA saya dituntut untuk lebih peka terhadap lingkungan. Ini membuat saya sadar bahwa perduli itu perlu,” tutur Indah Chandika Anisyavira.

Muat Lebih

banner 300250

Bagi dia, di LPM WARTA itulah membentuk karakter kepribadian seseorang. Itu sebabnya, dia mengajak kepada seluruh mahasiswa IAIN Pontianak, Kalimantan Barat, untuk ikut belajar bersama di LPM WARTA.

“Banyak mendapatkan informasi di dalam maupun di luar kampus yang belum tentu diketahui orang lain. Bertemu dengan orang-orang yang paham di bidang penulisan, memiliki pemikiran yang luas dengan pengalaman-pengalaman yang luar biasa,” ujar Indah Chandika Anisyavira.

Indah Chandika Anisyavira berujar,” Belum tentu semua orang bisa mendapatkan pengalaman seperti ini dan saya merasa sangat beruntung bisa bergabung dan berproses belajar bersama kawan-kawan di LPM WARTA,”.

 

 

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *