Ini Pertanggungjawaban Keuangan Citarum Harum

  • Whatsapp

hamparan.info  – Panglima Kodamndo Daerah Militer III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono menyampaikan usai Pembukaan Rapat Evaluasi dan Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan Program Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan DAS Citarum, di Ballroom Grand Asrilia Hotel Bandung, Jabar, Kamis (15/8/2019).

Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono menyampaikan, pada setiap semester selalu diadakan evaluasi baik teknis maupun non teknis, satu diantaranya yaitu non teknis seperti pertanggungjawaban keuangan. Oleh karenanya, hari ini Kodam III/Slw melaksanakan Rapat Evaluasi dan sekaligus memberikan Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan.

Muat Lebih

banner 300250

“Bimtek ini perlu, untuk diberikan pengarahan, sehingga kita tidak ada kesalahan, bisa dilihat oleh para wartawan bahwa program Citarum ini proggresnya cukup melesat. Namun demikian harus kita sadari yang dilapangan ini adalah militer, dan mereka sebelumnya tidak terbiasa untuk masalah keuangan,” kata Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono.

Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono berterima kasih kepada Dirjen SDA Kementerian PURR yang telah memberikan bimbingan teknis maupun non teknis, sebagi pemateri adalah Heru Setiawan,  Kasubdit Keterpaduan Pemrograman Dit Pisda, sehingga tidak ada kesalahan didalam membuat dan tidak ada menyalahgunakan keuangan.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *