Ini Bursa Inovasi Desa di Kecamatan Terentang

  • Whatsapp

hamparan.info – Program Inovasi Desa Provinsi Kalimantan Barat memulai tahapan Bursa di kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya, pada Minggu, 30 Juni 2019. Bursa Inovasi Desa tingkat kecamatan Terentang ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kubu Raya,  Sujiwo.

Dalam event itu Wakil Bupati Kubu Raya,  Sujiwo, berharap  agar desa harus sudah berinovasi dalam penggunaan dana desa.

Muat Lebih

banner 300250

“Agar desa yang diwakili oleh Kepala Desa , BPD dan tokoh masyarakat setelah berkomitmen atas menu bursa yang telah disediakan untuk dapat nantinya dimasukkan ke dalam APBDES 2020,” kata Sujiwo.

Bursa Inovasi Desa Kecamatan Terentang ini dihadiri oleh Camat Terentang, Soharto yang dalam kegiatan ini mendampingi Wakil Bupati Sujiwo  dan dihadiri masyarakat dari 10 desa yang ada di kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu raya.

Bursa Inovasi Desa Kecamatan Terentang ini juga dihadiri P2KTD, salah satunya  lembaga Swa Bina Prakasa ( bidang Kewirausahaan) yang diwakili oleh Hatta Siswa Mahyaya , dengan kehadiran P2KTD diharapkan dapat membantu desa dalam . merealisasikan komitmen yang telah dimiliki desa.

Sementara itu menurut Koordinator Kabupaten Kubu Raya Program Pemberdayaan Masyarakat Desa ( P3MD-PID), Yulita, pelaksanaan Bursa Inovasi Desa tingkat kecamatan lebih fokus dalam melayani wakil -wakil desa untuk memilih menu yang ada di Bursa Inovasi tingkat kecamatan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *