Video: Merawat dan Memelihara Keberagaman di Kalimantan Barat

hamparan.info – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar acara Buka Puasa Bersama Ramadan 2019 dengan seluruh berbagai platform media di Kota Pontianak.

Event tahunan ini dilaksanakan di Aston Pontianak Hotel & Convention Center Jalan Gajah Mada, Gang Gajahmada 21, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, pada Kamis, 30 Mei 2019 pukul 16.30 WIB hingga selesai.

Wakapolda Kalbar Brigadir Jenderal Polisi Sri Handayani, Direktur Intelkam (Dir Intelkam) Polda Kalbar Kombes Pol Dally Achmad Mutiara dan Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Donny Charles Go, beserta jajaran turut hadir mendampingi Kapolda Kalbar Irjen Pol  Didi Haryono dalam acara Buka Puasa Bersama Ramadan 2019 dengan seluruh berbagai platform media di Kota Pontianak. Berbagai isu dibahas dalam kegiatan itu. Di antaranya soal Kamtibmas, hoaks atau informasi bohong, dan lain-lain. Selain itu ada juga tausiyah.

Untuk itulah, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengajak semua lapisan masyarakat di Bumi Khatulistiwa ini merawat dan memelihara keberagaman di Kalimantan Barat . Ini dilakukan demi kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *