Dufan@Night Tawarkan Sensasi Baru Menguji Adrenalin

  • Whatsapp
Dufan @Night menawarkan tantangan baru buat kamu yang punya nyali naik wahana di malam hari. (foto: Taman Impian Jaya Ancol)
Dufan @Night menawarkan tantangan baru buat kamu yang punya nyali naik wahana di malam hari. (foto: Taman Impian Jaya Ancol)
banner 468x60

Jangan sampai terlewat kesempatan perdana berpetualang dan menikmati wahana yang menantang di Dufan di malam hari, spesial hanya di tanggal 26 April 2019

hamparan.info – Dunia Fantasi (Dufan) yang merupakan salah satu icon di Ancol Taman Impian yang menjadi destinasi favorit wisatawan, terutama mereka yang suka dengan petualangan dan tantangan. Selama ini Dufan Ancol buka pagi sampai sore hari, kini menawarkan sensasi baru dengan berpetualangan menikmati wahana di malam hari.

Ya, khusus tanggal 26 April 2019 besok Dufan Ancol buka kembali di malam hari. Secara operasional pada esok hari Dufan buka seperti biasa yaitu pukul 10.00 – 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan buka kembali khusus di malam hari mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB.

Seluruh wahana tetap beroperasi sampai malam hari namun khusus bagi mereka yang telah memiliki tiket yang dibeli melalui dufan.ancol.com. Harga tiketnya dibanderol Rp. 120.000, jadi cukup terjangkau buat kamu yang mau seru-seruan mengajak keluarga dan sahabat tercinta. Perlu diperhatikan bahwa Dufan@Night tidak berlaku bagi pemegang Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaanlainnya. Jadi jangan lewatkan kesempatan spesial ini.

“Sampai hari ini animo masyarakat yang ingin mengunjungi dufan@night cukup positif, dan kami sangat mengapresiasi animo tersebut. Kami pastikan wahana dan pelayanan yang kami berikan sama dengan di siang hari,” ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol, Kamis (25/4/2019).

Dufan@Night akan menawarkan sensasi baru dan juga pengalaman yang jauh berbeda dengan Dufan di hari-hari biasanya. Selain itu, dapat dipastikan juga bahwa seluruh wahana siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Dikutip dalam keterangan resminya,tim petugas wahana keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari, jadi tidak perlu khawatir ya. Bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya.

Bagi Anda yang penasaran mau merasakan sensasi yang berbeda menaiki Halilintar, Bianglala, Histeria dan wahana lainnya dengan hiasan lampu warna warni ini kesempatan untuk mewujudkannya. Jangan sampai kehabisan, karena tiket yang dijual sangat terbatas agar suasana tetap nyaman bagi pengunjung yang benar -benar ingin menjelajahi Dufan di malam hari. Yuk.. kapan lagi bisa seru-seruan naik wahana di Dufan sepuasnya di malam hari.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *