Kepolisian dan TNI Jamin Keamanan Pemilu 2019

  • Whatsapp

hamparan.info – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono mengajak seluruh masyarakat untuk bersama mengawasi jalannya Pemilihan Umum 2019. Hal itu ia sampaikan saat membuka Rapat Koordinasi Penetapan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019, Yang dihadiri oleh KPU, Bawaslu dan Partai Politik peserta Pemilu 2019 di Aula kantor KPU Provinsi Kalbar, Senin (18/3/2019).

“Kelancaran pemilu tahun 2019 ini tergantung kerjasama kita semua, terutama Komisi Pemilihan Umum,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono.

Muat Lebih

banner 300250

Dia mengatakan Kepolisian berserta TNI akan menjamin keamanan jalannya pemilu, asalkan pihak penyelenggara juga dapat menjamin kelancaran pemilu itu sendiri.

“Jika lancar kami jamin aman, tentunya pihak KPU diharapkan dapat menjamin kelancaran jalannya pemilu tersebut,” kata dia. Kelancaran jalannya pesta demokrasi ini bukan hanya tugas dari KPU saja, melainkan tugas dan tanggung jawab seluruh masyarakat yang terlibat di dalamnya.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *