Prabowo Subianto: Tidak Rela Emak-emak Ditakut-takuti

0
Prabowo Subianto
Capres nomor 02, Prabowo Subianto, menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan masyarakat Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru. (foto: cakaplah.com)

hamparan.info – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengakui bahwa umurnya sudah tua, memasuki 68 tahun. Pada saat sudah purna, ia sebenarnya ingin istirahat. Namun karena tidak sudi melihat kondisi bangsa Indonesia seperti saat ini, maka ia putuskan untuk tetap berjuang demi rakyat.

“Saya sudah tua, saya sudah purna. Usia saya nanti 68 tahun. Saya sebetulnya ingin istirahat. Tapi saya tidak rela negara saya seperti ini,” kata Prabowo Subianto di hadapan ribuan masyarakat Riau di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Riau, Rabu (13/3/2019).

BACA Prabowo di Cianjur Optimis Menang

Sebagaimana dikutip dari cakaplah.com Prabowo Subianto mengaku miris melihat kondisi bangsa saat ini. “Saya tidak rela umat Islam dipecah belah, saya tidak rela ulama kita dikejar-kejar,” ujar Prabowo Subianto disambut teriakan Allohuakbar oleh ribuan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau.

Tak hanya itu,  Prabowo Subianto juga tidak rela kepala desa dan pemimpin ditakut-takuti. Termasuk juga emak-emak, Prabowo mengaku tidak rela emak-emak ditakut-takuti.

BACA Video: The Power Of Emak-Emak Prabowo – Sandi Pontianak

“Saya juga tidak rela kekayaan kita diambil dan dibawa keluar. Karena itu saya berjuang terus. Saya berterimakasih atas dukunganmu. Setiap jumpa rakyat saya merasa dapat tambahan energi. Saya dapat tambahan kekuatan dari rakyat,” ujar Prabowo Subianto disambut teriakan ‘hidup Prabowo’ oleh ribuan warga.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here