Tolong, Ibu Guru Terkapar di Jalan

0

hamparan.info – Seorang wanita merintih kesakitan. Sesekali tanganya, mencoba menahan rasa nyeri pada pada sekujur tubuhnya. Mila. Ia adalah seorang guru di SMAN Gunung Kilir, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Desa Citalahab, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa, 12 Maret 2019 yang dikendarainya menggunakan roda dua.

Tidak banyak kata yang keluar dari mulut Mila. Karena ia menahan rasa sakit yang tidak berksudahan. Beruntung, pada saat kejadian, Komandan Ramil (Danramil) 1210/Cineam, Kapten Infanteri Sukarya bersama Babinsa Citalahab membantu Mila. Ia terkapar di Jalan Desa Citalahab.

“Menurut keterangan dari warga yang melihat kejadian tersebut, motor yang dikemudikan oleh Ibu Mila, seorang guru di SMAN Gunung Kilir saat jalan tanjakan langsung terpeleset dan tersungkur, karena ban depannya nginjak bebatuan yang baru ditambal tapi belum di aspal,” tutur Komandan Ramil (Danramil) 1210/Cineam, Kapten Infanteri Sukarya.

Berkat kesigapan Komandan Ramil (Danramil) 1210/Cineam, Kapten Infanteri Sukarya, ia langsung mengecek kondisi korban dan memanggil anggota kesehatan yang ada di Citalahab. Seketika itu juga Kapten Inf Suryana dan Serda Yadi membantu untuk kembali ke rumah yang tidak jauh dari kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here