Budaya Menabung Sejak Usia Dini

  • Whatsapp
banner 468x60

hamparan.info – Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke–55 Dharma Pertiwi Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIII Yonif 631/Atg, bekerjasama dengan pihak BRI Cabang Palangka Raya menggelar acara Kegiatan Gemar Menabung Usia Dini, di Taman Kanak Kanak Kartika XVII-26 Mayonif R 631/Atg Jalan Tjilik riwut KM 1, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Bayu Yudha Pratama, mengajak murid murid TK Kartika XVII-26 berkunjung ke Kantor Cabang BRI Palangka Raya, serta memberikan sosialisasi pelajaran praktek cara menabungkan uang ke dalam buku tabungan Bank BRI dan cara menggunakan ATM. Para murid murid TK Kartika XVII-26 Yonif 631/Atg, tampak begitu antusiasnya karena dapat mencoba sendiri.

“Mengajarkan menabung dimulai sejak usia dini adalah hal yang positif, kalau sudah terbiasa menabung berarti mengajarkan anak untuk berhemat, apabila sudah besar kebiasaan itu sudah tertanam,” kata Bayu Yudha Pratama.

Selain itu, sebagai imbauan kepada orangtua/wali murid, mengajarkan untuk menabung pada anak bukan hanya di sekolah, tetapi peran orangtua di rumah jauh lebih baik untuk mulai mengajarkan menabung pada anak-anaknya di usia dini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *