Kiprah AIPDA Agus Supriadi Layani Masyarakat

0

hamparan.info – Pagi-pagi sudah Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Agus Supriadi berangkat dari rumahnya untuk mengabdi. Ia merupakan personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Mapolsek Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Segala perlengkapan ia bawa. Baju seragam coklat lengkap dengan nama serta pangkat di pundaknya.

Sebelum berangkat, ia berpamitan kepada istri dan kedua anak tercintanya. Dan tidak lupa ia berdoa. Dengan mengendarai kendaraan roda dua bertuliskan Bhabinkamtibmas, ia tancap gas mengelilingi wilayah binaanya. Gang demi gang serta lorong, ia lewati. Tidak mengenal lelah.

Melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat, itulah ia pegang teguh sebagai  Korps Bhayangkara. Ini dilakukan demi memberikan rasa aman, nyaman, damai untuk rakyat.

Di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 20 Pontianak yang beralamat di  Jalan Khatulistiwa No.150, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, AIPDA Agus Supriadi melakukan Senam Jumat Sehat bersama Bhabinkamtibmas Siantan Hilir. Ibu guru, bapak guru, serta ratusan murid SMPN itu bergoyang bersama.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here