Tips Jasmani Maupun Rohani Jauh dari Penyakit

hamparan.info – Brigade Infanteri 19lp/Khatulistiwa menggelar kegiatan olahraga bersama prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Brigif 19 di lapangan hitam Brigif 19/Kh, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (9/2/2019).

Komandan Brigif 19/Kh, Kolonel Infanteri Fredy Sianturi mengatakan, kegiatan senam bersama digelar dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran prajurit beserta anggota Persit Brigif 19, juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolah raga.

BACA 4 Minuman Ini Dapat Menghancurkan Ginjal

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olah raga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit,” kata dia.

Selain itu juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Di samping kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir di sini.

Sebagai sarana berinteraksi untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan anggota dan keluarga. Kegiatan senam diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cidera, dilanjutkan senam bersama yang  dipandu oleh instruktur dari sanggar senam Body Fit dan Wahana Kota Singkawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *