Lima Tempat Wisata Unik di Dunia, Salah Satunya Taman Nereka

0
Sudah punya list ingin berlibur ke mana saja saat weekend tiba?
The Wang Saen Suk Hell Garden. (foto: Intisari-Online.com)

hamparan.info – Sudah punya list ingin berlibur ke mana saja saat weekend tiba? Jika belum, tak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru dan unik. Nah, buat kamu yang hobi travelling rasanya wajib untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang tengah hist ini.

Di sana kamu bisa melihat sesuatu yang menakjubkan, aneh tapi menarik untuk dikunjungi. Ini dia lima tempat wisata yang harus kamu kunjungi, dilansir dari brightside.me yang seperti dikutip laman grid.id.

1. Beaujolais Nouveau Spa, Jepang

Di Yunessun Spa Resort, para tamu dapat bersantai dan berenang di bak mandi besar dengan sebotol anggur setinggi 3,6 meter. Selama itu, pengunjung dapat meremdam dirinya dalam kolam sangat.

2. Bubblegum Alley, California

Gang ini berada di San Luis Obispo dan tercipta pada tahun 1960-an.Dengan tinggi mencapai 15 kaki, dinding ini dilapisi permet karet dari turis dari seluruh dunia yang berkunjung.

3. Museum Avanos Hair, Turki

Museum ini dibuka pada tahun 1979 ketika seorang tukang pot lokal, Chez Galip, harus berpisah dengan teman wanitanya. Chez lalu meminta teman wanitanya untuk membawa sovenir agar ia bisa mengingatnya dan si wanita memberinya beberapa helai rambutnya.

Kemudian beberapa helai rambut itu Chez letakkan di dinding toko dan menceritakan kisahnya kepada beberapa pengunjung yang datang ke museumnya. Mendengar kisah itu, banyak wanita yang bersedih sehingga mereka meninggalkan beberapa helai rambut mereka juga untuknya. Saat ini, museum ini telah memiliki lebih dari 16.000 helai rambut wanita.

4. Carhenge, Nebraska

Carhenge terletak di dekat kota Aliansi. Tempat ini terbuat dari 38 mobil Amerika kuno, yang semuanya telah ditutupi cat abu-abu dan disusun dalam lingkaran. Tempat ini dibuat oleh seorang arsiteknya, Jim Reinders.

5. The Wang Saen Suk Hell Garden, Thailand

Nama lainnya adalah Thailand Hell Horror Park. Di sini, kamu benar-benar merasa seperti bertemu setan atau seperti masuk neraka. Sebab, Anda akan menemukan banyak patung-patung jiwa yang disiksa dan plakat yang memberi tahu dosa apa telah mereka lakukan.

Nah, bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here