Ini Generasi Milenial Berdaya Guna 

hamparan.info – Dalam rangka melaksanakan pembinaan pada generasi muda, Komandan Kodim 1011/Klk, Letnan Kolonel Kavaleri Bambang Kristianto Bawono, menggelar audiensi dengan para Ketua Osis Sekolah Menengah Atas dan sederajat di wilayah Kodim 1011/Klk.

Audiensi denga para Ketua Osis ini dilaksanakan di ruang kerja Dandim 1011/Klk, Jalan Tambun Bungai No.12, Selat, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini merupakan program kerja Kodim 1011/Klk, Bidang Teritorial yang bertujuan untuk membina generasi muda agar melaksanakan kegiatan yang positif dan terhindar dari pengaruh Negatif sehingga kelak menjadi penerus bangsa yang yang handal dan mumpuni.

Dandim 1011/Klk Letnan Kolonel Kavaleri Bambang Kristianto Bawono, bilang pertemuan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1011/Klk terhadap generasi muda di wilayah teritorialnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1011/Klk, memotivasi serta mengajak anak-anak Sekolah Menengah Atas dan sederajat untuk bersama-sama merencanakan kegiatan yang bersifat positif dan berguna bagi generasi muda dan masyarakat.

“Hal ini untuk mewujudkan generasi milenial yang berdaya guna di masa depan,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *