Empati Warga Beruang Cakti Kepada Sesama

hamparan.info – Komandan Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti, Mayor Kavaleri Rinaldi Irawan, bersama perwakilan prajurit Yonkav 12/BC serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12/BC, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran yang telah terjadi beberapa hari lalu, di RT 024/006, Dusun Parit Cahaya, Desa Peniti Dalam Satu, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Danyonkav 12/BC, Mayor Kavaleri Rinaldi Irawan mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan sumbangsih dari seluruh prajurit Yonkav 12/BC dan Persit KCK Cabang LX Yonkav 12/BC, sebagai bentuk rasa empati dari warga Yonkav 12/BC kepada korban musibah kebakaran, yang nantinya bisa digunakan dan dan dapat memberikan bermanfaat.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Danyonkav 12/BC di Posko Korban Kebakaran, yang diterima oleh Iwan selaku Ketua RT setempat, sekaligus ketua posko korban kebakaran. Pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat. Kemudian ke depan bila warga Dusun Parit Cahaya membutuhkan tenaga untuk membangun perumahan kembali, kami Prajurit Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti siap membantu,” kata Iwan.

Dia juga bilang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Batalyon Kavaleri 12/BC yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada warga.

“Semoga prajurit Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti semakin dekat dan akrab dengan rakyat, khususnya warga Dusun Parit Cahaya,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *