Sentra Kebugaran di Kompleks Olah Raga Terpadu

  • Whatsapp

hamparan.info – Kompleks olah raga terpadu Korem 102/Pjg, yang setiap sore menjadi pusat kegiatan olah raga masyarakat Palangka Raya, makin tambah lengkap fasilitasnya. Selain lapangan olah raga yang telah ada seperti sepak bola, voley ball, tenis lapangan, sepak takraw, joging track, basket, tenis meja, futsal saat ini telah tambah fasilitas baru yaitu sentra kebugaran berupa sarana fitnes indoor dan out door. Sarana fitnes out door, untuk kebugaran, dipadu dengan taman dan walking track.

“Penambahan sarana ini untuk melengkapi sarana yang telah ada. Diharapkan dengan sarana kebugaran berupa fitnes in door dan out door, secara khusus bagi prajurit akan dapat mewujudkan prajurit yang sehat, berpostur gagah dan kuat. Sarana kebugaran ini masih dalam tahap penyelesaian”, kata Danrem 102/Pjg, Kolonel Infanteri Harnoto saat meninjau pembangunan taman kebugaran dan sentra kebugaran pada beberapa waktu yang lalu.

Dia menjelaskan, fasilitas ini terbuka untuk umum. Masyarakat diijinkan untuk memanfaatkannya, tentu dengan syarat ikut merawat, agar peralatan dapat digunakan dalam batas waktu yang lama.

Manfaaat lain dari fasilitas ini, akan memacu dan menunjang pencapaian prestasi puncak olah raga para remaja Palangka Raya, juga menciptakan kebersamaan dan harmonitas sosial warga Palangka Raya.

“Prestasi olah raga akan tercapai, apabila latihan dikelola secara baik dan disiapkan sarana yang memadai,” katanya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *