Bersalawat dan Khatamul Quran Bersama Kapolda Kalbar

  • Whatsapp
banner 468x60

hamparan.info – Lantunan ayat suci Alquran menggema pada malam Minggu, 1 November 2018. Inilah pengajian. Di kediaman rumah dinas Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono yang berada di bilangan Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Ratusan anak panti asuhan dihadirkan. Mereka mengaji dan bersalawat, serta berdoa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Alloh SWT. Karena berkat limpahan dan hidayah Alloh SWT, mereka bisa berada di alam bumi ini.

Muat Lebih

banner 300250

BACA Polda Kalbar Siap Sukseskan Pemilu 2019

Cara Wakapolda Kalbar Dekat dengan Warga

Dalam kesempatan itu, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono, mengajak ratusan anak panti asuhan ini supaya terus menerus berbuat kebaikan. Sebab, dengan kebaikan itulah seseorang akan dimudahkan.

“Mengundang anak panti asuhan ini untuk kegiatan rutin di kediaman. Sekaligus Khatamul Quran anak panti asuhan,” kata Didi Haryono.

Didi Haryono berkata, sebelum kegiatan dilanjutkan salat Magrib berjemaah. “Mereka ini berasal dari panti asuhan Al Amiin Jalan Danau Sentarum Komplek Ari Karya Indah, B10-11 Kota Pontianak, pimpinan panti asuhan Ustadz Mahlan,” ucapnya dikutip dalam keterangan resminya.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono mengaku kagum dengan anak-anak panti asuhan. Apalagi di malam Minggu mereka melakukan kegiatan positif.

“Ini patut dicontoh oleh anak-anak lainya. Benar-benar mereka berbuat nyata dalam kehidupan,”.

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *