Penilaian Sembilan Program Reformasi Birokrasi di Kodam III/Siliwangi

hamparan.info – Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi menggelar Acara Pembukaan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) yang dilaksanakan di Aula Manunggal Denmadam III/Siliwangi Jalan Kalimantan Bandung, Jawa Barat.

Panglima Kodam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), yang disampaikan oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Siliwangi, Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc,  mengucapkan selamat datang kepada Ketua beserta seluruh anggota Tim Penilai dari Staf Paban II Jemen Srenad, dan kepada seluruh para Pejabat Kodam III/Siliwangi, para Pejabat Staf Perencanaan Seskoad, Dispsiad, Disjarahad, Disjasad, Ditajenad, dan para Pejabat Secapa Angkatan Darat.

“Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri (self assessement) oleh Kementerian atau Lembaga,” ucapnya.

Kodam III/Siliwangi menyambut baik dengan kegiatan ini, karena Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi juga merupakan sarana untuk melihat sejauhmana realisasi dan pemahaman tentang hal tersebut di jajaran TNI AD pada umumnya dan Kodam III/Siliwangi pada khususnya.

“Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi ini merupakan program penting. Namun, belum semua elemen dalam satuan memahami dengan benar bagaimana pelaksanaan dan realisasi di lapangan dalam menjalankan program tersebut,” ujarnya menerangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *