Catat, Ini Layanan Khusus Ganti Oli Ban …

0

hamparan.info – Astra Motor Pontianak, selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Barat, terus mengembangkan layanan after sales servis. Kualitas pelayanan purna jual ini menjadi perhatian utama Asta Motor berserta jaringannya.

Selain berbagai kemudahan dan keunggulan layanan, ada beberapa layanan purna jual yang menjadi andalan Astra Motor. Salah satu adalah gebrakan baru, layanan Ride-Thru. Layanan ini diselenggarakan untuk mendukung sales sepeda motor Honda di Kalbar.

Layanan ini adalah yang pertama di Kalbar, bahkan di Indonesia. Tujuan adalah memberikan layanan terbaik untuk pelanggan yang tidak punya banyak waktu, ujar Technical Service Manager Astra Motor Pontianak, Iwan Harry Susilo.

Menurut Iwan, dengan motto layanan cepat, mudah, dan asli, Ride-ThruAstra Motor Pontianak, benar-benar akan merealisasikan layanan terbaik bagi pelanggan setia. Ia berharap, dengan adanya layanan ini, maka para pelanggan Honda terus mendapat layanan terbaik.

Yang pasti akan mempercepat dan mempermudah layanan servis di AHASS. Oleh karena itu, bagi para pelanggan yang hendak service ringan, bisa mendatangi Ride-Thru Astra Motor Pontianak, paparnya.

Layanan Ride-Thru adalah layanan yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sibuk dan memiliki waktu yang terbatas untuk ke bengkel resmi Honda (AHASS). Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu takut untuk kehabisan waktu di AHASS.

Untuk saat ini, “Ride-Thru, baru dibuka di 1 AHASS. Gerai layanan cepat, murah, dan asli ini, ada di Kota Pontianak, yaitu PT Nusantara Surya Sakti (NSS). Ride-Thru ini dibuka sembilan jam sehari.

Silahkan datang ke Jalan KHA Dahlan No 89, dengan No Booking Servis : 0811 279 8406. Adapun waktu operasional AHASS ini adalah Senin-Sabtu, 07.00-18.00 WIB dan Minggu, 07.00-16.00 WIB.

Iwan menjelaskan, Ride-Thru Astra Motor Pontianak, merupakan yang pertama di Kalbar, bahkan di Indonesia. Dengan adanya gerai pelanyanan service ringan ini, maka para pelanggan Honda bisa semakin mudah dan cepat saat akan mengganti oli, ban, ataupun AKI.

Iwan mengakui, apabila bentuk layanan ini diterima masyarakat, maka pihaknya akan terus menambah di AHASS yang ada di Kalbar. Bahkan dalam waktu dekat, akan segera menyusul di Astra Motor Ketapang, yang beralamat di Jalan Soeprapto, Ketapang dengan No Booking Servis, 0813 4657 7183.

“Kedepanya akan diikuti oleh AHASS-AHASS lain yang luas areanya memungkinkan. Kita canangkan gerai ini sebagai salah satu layanan purna jual terbaik di Indonesia,” kata dia, dalam keterangan resminya yang diterima, Senin, 12 November 2018. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here