Serunya Senam Lagu Syantik di Pameran Expo Ketapang

0

hamparan.info – Lomba kegiatan senam lagu syantik yang dikoordinir oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ketapang dalam memeriahkan pelaksanaan Pameran Ketapang Expo 2018.

Kegiatan lomba senam lagu syantik yang diikuti 40 peserta resmi ditutup Bupati Martin Rantan di arena Taman budaya Kompleks Rumah jabatan Bupati Ketapang, Kalimantan Barat.

Bupati Ketapang mengucapkan selamat dan sukses tlah melaksankan kegiatan lomba senam lagu syantik, yang menurut Martin Rantan kegiatan tersebut sangat meriah dan luar biasa sore itu.

“Siapapun yang menjadi juara, jangan terlalu lalu berbangga hti,yang kalah juga jangan terminder, karen kememnagan ini kemenangan masyarakat Kabupaten ketapang,” kata Martin Rantan.

Martin Rantan terima kasih kepada seluruh peserta ya sudah ikut berpartisipasi dan menerima semua hasil keputusan dewan juri yang sudah diputuskan.

Bupati menjelaskan dilaksanakannya Perlombaan senam lagu syantik di area Ketapang expo 2018 ini untuk mengundang masyarakt hadir dan menyaksikan Ketapang expo dalam pelayanan publik yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Bupati mengimbau agar masyarakat menggalakan dan melakukan olah raga secara rutin dan membuadayakan pola hidup sehat dilingkungan keluarga maupun dilingkungan kerja masing masing.

“Saya berharap kegiatan ini juga dapat memberikn manfaat bagi anggota organisasi wanita dan seluruh masyarakat Kabupaten ketapang untuk meningkatkan kesadaran menjaga kebugaran fisik dan keseahatan pikiran sert amembanguna rasa kebersamaan diantara sesama anggota,” ujar Martin Rantan, dilansir dalam keterangan resminya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here