Kapolres Ini Akan Buat Program Seratus Hari, Untuk Apa?

0

hamparan.info – Kapolres Kayong Utara yang baru sehari menjabat, AKBP Asep Irpan Rosadi dalam mengungkap dugaan kasus kejahatan jalanan yang melukai enam korban di Kecamatan Sukadana pada Agustus dan Oktober lalu, menyatakan akan melihat ‘keluar’ terlebih dahulu

Sebagai informasi, hingga kini, pelaku dugaan pelanggaran pidana tersebut belum juga terungkap. Semua korban dalam kasus itu ialah wanita. Pelaku melancarkan aksinya di jalan-jalan yang gelap dan sepi.

Motif pelaku masih samar, sebab yang bersangkutan tidak merampas satu pun barang milik korban, melainkan hanya menendang korban hingga terjatuh saat tengah berkendara.

“Kalau ternyata memang itu sangat meresahkan dan belum bisa diungkap, atau pun ketenteraman dan ketenangan masyarakat juga belum dicapai, kita akan berikan itu, kita akan coba,” ujar , AKBP Asep Irpan Rosadi, Jumat, 2 November 2018.

Dilansir dari keterangan resminya, AKBP Asep Irpan Rosadi akan membuat program dengan periode 100 hari. Dengan periode program selama 100 hari, maka ukuran dan capaian satu program dapat dilihat dalam waktu yang tidak terlalu singkat dan tidak terlalu lama.

“Sama seperti Bapak Kapolda Kalbar, beliau membuat program seratus hari, seratus hari, seratus hari,” tutur lelaki asal Cimahi, Jawa Barat itu yang sebelumnya, AKBP Asep menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditbinmas di Polda Kalimantan Barat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here