Catat, Bersih Itu Dimulai Sejak Usia Dini

0

hamparan.info – Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad didampingi oleh Sekretaris Daerah(setda) beserta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kayong Utara hadiri kegiatan penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Kalimantan Barat di TK Pembina Seponti.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati optimis Kayong Utara akan menjadi pemenang pada Lomba Sekolah Sehat pada tahun ini

“Melihat dari persiapan yang sudah optimal ini saya yakin kalau Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada tahun ini akan kita menangkan,” kata Effendi Ahmad.

Effendi Ahmad mengapresiasi kerja seluruh guru TK. Pembina Kecamatan Seponti yang telah mempersiapkan perlombaan ini serta telah menerapkan budaya hidup sehat dilingkungan sekolah. Karena menurut wakil bupati budaya bersih itu harus dimulai pada usia dini.

“Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan semua ini dan telah menciptakan lingkungan yang sehat di sekolah, ini patut di tiru oleh seluruh sekolah yang ada, pola hidup sehat harus menjadi jati diri kita,” kata Effendi Ahmad, dikutip dalam keterangan resminya.

Hasil evaluasi yang disampaikan oleh tim penilai nantinya dapat menjadi arah dan masukan pembangunan sekolah di sana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here