Panglima Kodam XII/Tpr Hadiri Pembukaan Pameran Pesparawi Nasional XII

0

hamparan.info – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, hadir pada pembukaan pameran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII Tahun 2018 yang digelar di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dibuka oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riadmaji, Sabtu (28/7/2018).

Kegiatan pameran ini dalam rangka memeriahkan acara Pesta Paduan Suara Gerejawi Nasional XII Tahun 2018, dihadiri oleh seluruh perwakilan dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia. Kalimantan Barat sebagai tuan rumah dan berlangsung di Kota Pontianak yang sudah dibuka pada Sabtu 28 Juli 2018 dengan ditandai pemukulan Kangkuang oleh Pj. Gubernur Kalbar, Dodi Riadmaji, digelar hingga Kamis, 4 Agustus 2018 mendatang.

Usai membuka acara Pameran Pesparawi, Pj Gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riadmaji bersama Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi beserta Ketua Umum Pesta Paduan Suara Gerejawi Nasional XII, Kapolda Kalbar, Danlantamal XII Pontianak, dan Danlanud Supadio, meninjau stand pameran Pesparawi di rumah Radakng Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here