Asops Kasdam XII/Tpr Tinjau Tim Petembak di Bogor

0

hamparan.info – Asisten Operasi (Asops) Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Elkines Villando DK, S.AP, meninjau latihan Tim Petembak Piala Kasad 2018 Kodam XII/Tanjungpura saat melaksanakan latihan di lapangan tembak Satuan Bravo 90/Paskhas TNI Angkatan Udara, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Latihan menembak yang dilaksanakan oleh Tim Petembak Piala Kasad 2018 Kodam XII/Tpr ini antara lain menembak senapan otomatis, senapan laras panjang dan sniper, juga sebagai sarana pemanfaatan sisa waktu sebelum pertandingan menembak Piala Kasad 2018 dimulai sehingga harapannya Tim Petembak Kodam XII/Tpr dapat meraih hasil yang gemilang.

Dalam kesempatan tersebut, Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Elkines Villando DK, S.AP memberikan pengarahan dan penekanan kepada Tim Petembak Piala Kasad 2018 Kodam XII/Tanjungpura bahwa tidak ada prajurit yang hebat, namun yang ada adalah prajurit yang terlatih. Selain itu juga tidak lupa untuk selalu berdo’a kepada Alloh SWT.

“Berlatih dengan semangat disertai fokus dan percaya terhadap diri sendiri, bahwa kita mampu dan yakin dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama Satuan Kodam XII/Tpr.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here