Tokoh Kalbar Mengharukan Kita Semua

0

hamparan.info – Berkumpulnya berbagai orang penting hari ini terkait menyikapi Pilkada Serentak 2018 di Kalimantan Barat, membuat Pembina Relawan Midji-Norsan Suib SE M.Si terharu.

Pembina Relawan Midji-Norsan Suib SE M.Si menjelaskan, hal itulah memberikan contoh yang baik kepada sebagai generasi ke depan. “Kami terharu betapa indah dan damainya masyarakat Kalimantan Barat melihat berkumpulnya lintas tokoh dan duduk bersama, serta duduk dan bersedia gurau,” ujar Pembina Relawan Midji-Norsan Suib SE M.Si. “Dan yang paling penting dari hal ini semua adalah semua yang hadir menunjukkan bahwa Kalimantan Barat ini adalah daerah yang aman, damai dan sama sama merasa bertanggung jawab atas kemajuan kedepan,”.

Dikutip dalam keteranganya, Pembina Relawan Midji-Norsan Suib SE M.Si berkata,” Bagaimanapun kami semua ini adalah generasi semua kalangan. Pelajaran yang berharga yang dicontohkan oleh para lintas tokoh yang hadir terutama Pak Sutarmidji, Ibu Karolin Margret Natasa, Pak Suryadman Gidod merupakan sesuatu yang luar biasa. Inilah Kalimantan Barat yang pantas dijadikan pusat peradaban kemajmukan dan toleransi antar sesama anak negeri,”.

Pembina Relawan Midji-Norsan Suib SE M.Si mengucapkan terima kasih selama proses Pilkada Serentak 2018 di Kalimantan Barat, berjalan lancar, aman, dan damai. “Kepada Pak Sutarmidji, Pak Ria Norsan, Ibu Karolin Margret Natasa, Pak Suryadman Gidod, Pak Milton, dan Pak Boyman, semua adalah Aset Kalimantan Barat yang luar biasa. Kami semua akan mengingat jasa dan kebaikan serta kesungguhan dalam menjaga warga kalimantan dalam bingkai Binneka Tunggal Ika di bawah naungan NKRI,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here