Panglima Kodam XII/Tpr Tinjau Hingga ke TPS

  • Whatsapp

hamparan.info – Giliran Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kabupaten Bengkayang , tepatnya di TPS 007, RT 08, Kelurahan Sebalo yang mendapat kunjungan kerja Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, yang didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Dir Intelkam Polda Kalbar, dan Karoops Polda Kalbar.

Sebelumnya, Panglima Kodam XII/Tpr beserta rombongan meninjau langsung di Kabupaten Sambas. Kini giliran Kabupaten Bengkayang. Panglima Kodam XII/Tpr dan rombongan usai mendarat langsung menuju Pos TPS 007, di Kelurahan Sebalo, Bengkayang, Kalimantan Barat.

Muat Lebih

banner 300250

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, menekankan kepada jajaran yang terlibat dalam pengamanan Pilkada bahwa, segala bentuk pelaporan hasil harus segera dilaporkan dalam kesempatan pertama dan buat check point tempat yang bisa laporan sebagai sarana kendali.

“Segera laporkan hasil dari pencoblosan. Agar bisa dimonitor posisi hasil Pilkada seluruh wilayah yang menggelar kegiatan ini,” Pinta Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Panglima Kodam XII/Tpr juga menyampaikan, hingga saat ini tidak ada laporan masalah terkait pencoblosan. “Saya sudah bertemu dengan personel pengamanan di lapangan, keadaannya aman, tertib dan terkendali, “Dan memang itu yang diharapkan masyarakat Indonesia,” kata Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *