Pertamina Santuni Ratusan Anak Yatim

0
General Manajer MOR VI Pertamina Wilayah Kalimantan, Made Ade Putra

hamparan.info – Dalam rangkaian Safari Ramadan, Management Marketing Operation Region VI yang dilakukan di Kantor Cabang Kalbarteng Pontianak, Pertamina menyerahkan bantuan kepada 100 orang anak yatim.

General Manajer MOR VI Pertamina Wilayah Kalimantan, Made Ade Putra, menyebut, ada sebanyak 100 anak yatim dari tiga Panti Asuhan yang diberikan bantuan berbagai peralatan yang dibutuhkan oleh ketiga panti tersebut.

“Anak yatim ini terdiri dari, sebanyak 42 anak yatim dari Panti Asuhan Al Amin diDanau Sentarum, 37 anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman, dan 26 anak yatim dari Panti Asuhan Ahmad Yani di Kota Pontianak,” ujar Made Ade Putra, dalam siaran pers rilisnya yang diterima di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa malam, 9 Mei 2018.

Dia mengatakan, kegiatan pemberian bantuan di bulan Ramadan ini kepada 100 anak yatim di Kota Pontianak sebagai rangkaian dalam kegiatan safari Ramadan. Selain itu, sebagai kegiatan Satgas BBM dan elpiji sepanjang Ramadan dan Lebaran 2018. Pemberian bantuan tersebut dalam rangka kepedulian Pertamina kepada Panti Asuhan.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut, maka bisa meringankan pihak pengelola Panti Asuhan yang ada di Kota Pontianak,” ucapnya. Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan ke dua buah masjid, satu pesantren dan taman bacaan.

Dia mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilakukan rutin setiap tahunnya. Dan bukber ini dalam rangka menyapa teman-teman di lapangan. “Keberhasilan kami tentunya butuh dukungan semua pihak dalam menyalurkan BBM hingga ke pelosok Kalbar, seperti Paloh, di Kabupaten Sambas, dan Puring Kencana di Kabupaten Kapuas Hulu,”ucapnya berharap.

Ia meminta dukungan semua pihak, agar apa yang diamanahkan kepada Pertamina bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga distribusi sampai ke pelosok Negeri.

Sementara itu, menurut Head of Communication PT Pertamina (Persero) Wilayah Kalimantan, Alicia Irzanova, pemberian bantuan bisa meringankan pihak pengelola Panti Asuhan yang ada di Kota Pontianak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here