Dua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dilantik

0

hamparan.info- Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang IX Denmadam Pengurus Daerah XII/Tanjungpura, dan Berdiri Sendiri II Batalyon Infanteri (Yonif) 641/Raider Pengurus Daerah XII/Tanjungpura, dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Nyonya Tien Achmad Supriyadi, di Aula Makodam XII/Tanjungpura.

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari serah terima jabatan Dandenmadam XII/Tpr yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu ini, dari Letnan Kolonel Infanteri Ilyanto kepada Letnan Kolonel Arm Muhammad Haidir dan serah terima jabatan Danyonif Raider 641/Beruang dari Letnan Kolonel Infanteri Wisnu Herlambang kepada Letnan Kolonel Infanteri Setyo Budiyono.

Dia mengucapkan selamat atas pengangkatan kepada Ny. Heti Muhammad Haidir sebagai Ketua Persit KCK Cabang IX Denmadam PD XII/Tpr dan Ny. Arie Setyo Budiyono sebagai Ketua Persit KCK Cabang BS II Yonif 641/Raider PD XII/Tanjungpura.

Ia menyampaikan, sebagai istri Prajurit atau sebagai pendamping suami dan ibu dari anak-anak, ini adalah peran utama kita, jangan sia-siakan peran ini karena sangatlah mulia.

Ia berkata, marilah bersama-sama mengevaluasi peran sebagai istri dan ibu untuk dilaksanakan dengan optimal. “Jadi seorang istri itu, dituntut untuk mendampingi suami dalam suka dan duka, memberikan dukungan dan motivasi kepada suami untuk siap bertugas dimanapun serta melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik sebagai prajurit,” ucapnya.

Sebagai anggota organisasi, mari terapkan prinsip-prinsip kekeluargaan yang dijiwai oleh rasa saling asah, saling asih dan saling asuh antara sesama anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here