Geger, Mobil Tabrak Indomaret di Pontianak

0

hamparan.info-Kepala Urusan Liputan Produksi Dokumentasi (Lipprodok) Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Cucu Safiyudin menerangkan, kejadian kecelakaan lantas sebuah mobil menabrak pintu masuk Indomaret di Jalan Suwignyo, Kota Pontianak.

Dia menerangkan kronologi kejadian itu. Berdasarkan kesaksian pengemudi mobil bernama Riri, mobil dengan bepenumpang ke 4 anaknya dikemudikan dari arah Jalan Dr. Sutomo menuju simpang Suwignyo Marta.

Lalu kemudian mobil tersebut akan singgah ke Indomaret di Suwignyo ketika mobil berbelok masuk ke halaman Indomaret pengemudi hendak mengerem mobil.

“Namun yang terjadi bukan pedal rem yang diinjak namun pedal gas sehingga mobil maju menabrak sepeda motor yang terparkir depan Indomaret dan mobil juga menabrak pintu masuk Indomaret serta menabrak seorang Ibu dengan bayi yang digendongnya atas nama Jagat Adista Yahya,” ujarnya.

Ada pun korban mengalami luka pada memar bahu kiri. Sedangkan ibu kandung bayi bernama Marisa mengalami luka pada tangan kanan luka. “Perkara ditangani di Satlantas Polresta Pontianak,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here