OPPO Konfirmasi Bawa F7 128 ke Indonesia

0
Penutup video iklan yang diunggah OPPO mengkonfirmasikan kehadiran F7 128GB
Penutup video iklan yang diunggah OPPO mengkonfirmasikan kehadiran F7 128GB

hamparan.info – Melalui situs P3DN Kemenperin dan Ditjen SDPPI Postel ada dua perangkat yang didaftarkan OPPO dan sudah mendapat restu dari pemerintah untuk di pasarkan di tanah air.

Salah satu perangkat dengan kode CPH 1819 diketahui merupakan tipe F7. Sedangkan, perangkat lain dengan kode CPH 1821 dikonfimasi oleh OPPO sebagai tipe F7 128GB.

Konfirmasi ini terlihat dari penutup pada video TVC F7 yang diunggah melalui halaman resmi youtube OPPO Indonesia (https://www.youtube.com/user/OPPOIndonesia). Pada akhir Iklan OPPO F7 yang dibintangi Chelsea Islan tertulis dua tipe yakni F7 dan F7 128GB.

Selain itu melalui video tersebut OPPO juga mengkonfirmasi kehadiran warna F7 yang hadir dalam warna merah, hitam dan silver. Jika melihat dari peluncuran F7 di India beberapa waktu yang lalu, perangkat F7 yang berwarna hitam adalah edisi F7 128GB.

Dikutip dalam siaran persnya yang diterima, Rabu, 4 April 2018, F7 128GB akan diperkirakan menjadi edisi spesial dari lini seri F7 karena OPPO melakukan pendekatan yang berbeda pada finishing bagian belakang perangkatnya. Terlihat bahwa perangkat ini akan membawa corak potongan berlian seperti yang dulu pernah diaplikasikan OPPO pada perangkat Mirror 5.

OPPO F7 sendiri akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 April 2018 mendatang. F7 untuk pertama kalinya menjadi perangkat dengan kamera depan 25 Megapixel yang hadir di Indonesia.

Tidak tanggung – tanggung, OPPO juga menyematkan sensor terbaru IMX 576 yang juga menjadi yang pertama diperkenalkan di Indonesia. Perangkat ini juga akan membawa banyak fitur Artificial Intelligence yang kali ini tidak hanya berfungsi untuk fitur selfie saja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here