Geger Mayat Wanita Dalam Septic Tank

0

hamparan.info – Rabu, 28 Maret 2018 pukul 07.30 wib di sebuah warung mendadak geger. Rupanya ada ditemukan sesosok mayat perempuan di dalam septic tank.

Diketahui, dengan posisi kepala di bawah telapak kaki terlihat keluar di belakang warung Sate Solo Gule dan Tongseng berada di Jalan M Alianyang, Simpang lampu merah Brimob Jembatan Kapuas 2, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabuparen Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Berdasarkan informasi dihimpun hamparan.info, adapun identitas korban diketahui bernama Supriati jenis perempuan berusia 37 Tahun. Dia bekerja sebagai karyawan warung dan tinggal di waraung itu. Dia berasal dari Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan kronologi, pada pukul 07.30 WIB dari jendela belakang warung warga setempat melihat di dalam septic tank ada mayat dengan posisi kaki dengan kondisi mayat sudah membusuk.

Selanjutnya warga setempat memanggil warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Raya. Selanjutnya dilakuakn olah TKP oleh Inafis Polresta Pontianak dan Korban dibawa ke RS Soedarso untuk dilakukan autopsi.

Kondisi mayat yang sudah membusuk diperkirakan mayat berada didalam sepiteng/tempayan tersebut lebih dari 2 hari. Pada Sabtu 24 maret 2018 pemilih warung membuat laporan kehilangan orang ke Polsek Sungai Raya.

Pada Jumat malam, 23 Maret 2018 warga setempat mendengar di dalam warung ada percecokan atau keributan antar korban dan rekan kerja korban. Dan semenjak malam itu, keesokan harinya korban sudah tidak terlibat lagi dan rekan korban

Menurut keterangan saksi lari dengan membawa barang berupa sepeda motor pemilik warung, uang sebesar Rp 8juta, rokok sekitar 10 slop, dan perhiasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here