Panglima: Saya Orangnya Paling Tidak Suka Terlambat

0

Hamparan.info – Ada yang berbeda hari ini di Sekolah Polisi Negara (SPN ) Pontianak, Kalimantan Barat. Kedatangan tamu istimewa. Siapa dia?

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi. Demikian nama lengkap dan jabatanya. Jenderal bintang dua itu menghadiri copy morning. Kegiatan itu sendiri diselenggarakan oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono. Tempatnya di Aula Widyatama SPN Pontianak.

“Bahwa Kodam XII/Tanjungpura dan Jajaran TNI yang ada dalam posisi memberikan perbantuan kepada Polda Kalbar,” kata Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Dikatakan Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, “Mungkin ada yang bertanya belum diminta bantuan kok sudah merapat, biar cepat begitu ada kejadian, tidak mendatangkan pasukan dari mana-mana tetapi yang sudah ada di situ. Saya orangnya paling tidak suka terlambat karena terlambat mengatasi berarti berbeda cerita maka semuanya saya rapatkan,”.

Untuk informasi, hadir dlm acara tersebut Pangdam XII/Tanjungpura, Kasdam XII/Tpr, Aspers Kasdam XII/Tpr,Asops Kasdam XII/Tpr, Asren Kodam XII/Tpr, Kapendam XII/Tpr dan Waasintel, Kapolda , Wakapolda , Danlanud Supadio, Wadanlantamal 12/ Pontianak Kol Laut (P) Joko Sumitro dan Pejabat utama TNI Polri lainnya. (HI-008)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here